EXOtic

EXOtic

Rabu, 01 Februari 2012

Artis Korea Favoritku

Sudah lama gak ngepost nih...
Kali ini Jaeha akan ngepost artis favorit Jaeha. Ada 8 artis yang bakal masuk nominasi Jaeha. Coba tebak siapa yang ada diurutan pertama?! Penasaran?! Berikut beserta foto editan Jaeha. Let's see guys!!



1. Kim Hyun Joong
    Oppa yang satu ini membuat Jaeha termehek-mehek dalam aksinya di BBF. Masih ingetkan sama Yoon Ji   Ho, Prince Charming yang bernasib malang... Jaeha suka banget sama Oppa satu ini tapi yang model Yoon Ji Ho, bukan yang sekarang. Karena dia sudah banyak berubah. Jaeha suka Kim Hyun Joong versi Hanazawa rui / Yoon Ji Ho.


2. Shun Oguri
    Yang kedua sudah tentu Shun Oguri. Dia charming banget!!!! Bahkan menurut Jaeha, aksinya lebih keren daripada Yoon Ji Ho. *ups! jangan berkhianat! * Tapi teteup nomor satu, KHJ. Senyumnya yang gak bisa dilupain!!! Masih inget sama HYD kan?! Coba lihat di episode ke-2 waktu si Makino memukul Domyouji, senyumnya Rui gak bisa buat orang tidur!!!! Sumpah! ni orang bikin kita kelabakan!!


3. Choi Sooyoung SNSD
    Kalo kebanyakan orang menyukai YoonA maka Jaeha lain lagi. Bagi Jaeha Unnie Sooyoung lebih keren. Dia good looking dibanding yang lainnya. Pinter ngedance and tinggi.


4. Kim Hee Chul Super Junior
    Huhuhuhu...rasanya pengen nangis kenceng-kenceng gara-gara Oppa yang satu ini lagi wamil!!! Kapan pulang?! *"Masih lama dongsaeng," jawab Hee Chul Oppa *plak! ngimpi!!
Aksi konyolnya gak bisa dikalahin. Kalo Jaeha punya Oppa kayak gitu yang nyata gak bakal tak bolehin main keluar rumah *sadis amat neng...!! Selain itu dia juga double face. Bisa jadi cowok atopun cewek. *pada dasarnya kayak aku, bisa kayak cewek atopun cowok. XD.



5. Kim Jong Hyun SHINee
    Member SHINee yang ini punya suara yang begitu sangat hebat!!! Apalagi pas manggung di London sambil nyanyiin lagu Nothing Better, rasanya pengen deket-deket sama dia *Diusir bodyguardnya....XC.
Wajahnya yang gentleman itu loh...Wuah asli gak oplas!!




6. Jung Jessica SNSD
    Unnie ini bikin Jaeha pusing gara-gara suaranya yang heboh di Girl's Generation. Bibirnya itu loh bikin melting... Gak tahu karena takdir ato apa, pasti Oppa yang aku suka gandengannya selalu sama Jessica Unnie, mulai dari Oppa Hee Chul dan Oppa Jong Hyun. Di sebuah acara, Hee Chul Oppa mengatakan kalo di suka gadis dengan poni. Semua ciri-ciri itu menunjuk ke Jessica SNSD.
Jessica sangat cocok dengan suara Jong Hyun Oppa saat nyanyiin lagu Sexy Love. Rasanya pengen ketawa kalo ngeliat mereka nyanyi bareng.




7. Taeyeon SNSD
    Kayaknya artis Korea favoritku diborong sama SME apalagi SNSD. Taeyeon SNSD membuat Jaeha terkesima di Album The Boys. Apalagi saat make' gaun yang dia kayaknya Snow White... Wuih....Gak nahan. Suaranya juga Oke!! Wajahnya lebih oke lagi...



Inilah artis terakhir yang Jaeha sukai. Yah...sukanya baru-baru ini. Padahal udah tahu sejak tahun BBF meluncur. Dulunya sih bencinya minta ampun sama ni Oppa. Udah bisa nebak siapa kan?! Yups!

8. Lee Min Ho
    Wakakakakak!!! Siapa yang pengen ngakak diperbolehkan!!! Kalo ke inget masa-masa SMP pengen nutupin wajah pake bantal. Dulu gara-gara Jaeha gak suka sama ni Oppa, sampe' berantem sama temen Jaeha dan gak saling nyapa selama beberapa hari. Jaeha suka sama Ji Ho dan temen Jaeha suka sama Jun Pyo. Tiap hari ribuuuuut terus!! Sampe' kemarin sebelum ngeliat Drama City Hunter, Jaeha masih benci banget sama Min Ho Oppa. Apalagi kalo ke inget sama rambut keritingnya di BBF. Jijik banget!!! Jaeha sempet mendeklarasikan gak bakal suka sama Oppa ini, tapi kok malah kemakan omongan sendiri. Aduh!!!! memalukan!!!!
Kalo tadi Jaeha suka Yoon Ji Ho dan bukan Kim Hyun Joong, tapi yang ini justru sebaliknya. Jaeha suka Lee Min Ho dan bukan Goo Jun Pyo.



Nah itulah artis favoritku selama ini. Kapan-kapan bisa berubah. Sewaktu-waktu bisa bergeser * Kayak siaran jadwal POSS aja...
Goodbye, thank you, and I Love You All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar